Friday, October 13, 2017

Beras Coklat untuk Bayi

Bubur Penuh Nutrisi Dari Beras Coklat, Cocok Untuk Si Kecil

Beras coklat untuk bayi – Memilih makanan pendamping ASI untuk bayi sangatlah penting untuk diperhatikan. Sebab bayi yang sedang dalam masa pertumbuhan, memiliki lambung yang lebih sensitif. Salah satu yang cukup baik adalah memberikan asupan makanan dalam bentuk bubur. Banyak sekali jenis bubur yang bagus untuk sang buah hati, salah satu diantaranya adalah bubur yang berasal dari beras coklat.

Beras Coklat Untuk Bayi Dari Eka Farm Dan Manfaatnya

Kandungan nutrisi yang begitu banyak pada beras coklat, membuatnya memiliki khasiat dan juga manfaat bagi kesehatan tubuh. Berikut beberapa manfaat beras coklat :
  • Dengan diolah menjadi bubur pendamping asi, maka beras coklat menjadi asupan gizi terbaik untuk bayi. Sebab beras coklat mengandung nutrisi alami serta serat yang dapat membantu dalam mencukupi kebutuhan gizi bayi pada masa pertumbuhan.
  • Kaya akan serat, dimana serat tersebut sangat bermanfaat untuk memperbaiki serta memperlancar sistem pencernaan. Selain itu, serat juga bisa menjaga perut supaya tahan terhadap rasa lapar dalam jangka waktu yang cukup lama. Sehingga cocok sekali dikonsumsi oleh seseorang yang sedang menjalani program diet.
  • Terdapat kandungan minyak netral, yang berperan dalam membantu menekan angka kolestrol dalam tubuh.
  • Selenium yang tinggi pada beras coklat, mampu mengurangi resiko terjadinya beberapa jenis penyakit seperti nyeri sendi, jantung dan kanker.beras coklat untuk bayi.
  • Kandungan antioksidan yang tinggi, bahkan setara dengan jumlah antioksidan yang dimiliki oleh buah strawberry dan blueberry.beras coklat untuk bayi.
  • Sangat cocok menjadi asupan nutrisi bagi penderita diabetes, sebab memiliki kandungan gula yang lebih rendah dari pada beras putih biasa.beras coklat untuk bayi.
  • Mineral berupa mangan yang terdapat pada beras coklat, berperan dalam mempermudah tubuh dalam menjalankan proses sintesis lemak.beras coklat untuk bayi.
  • Dan masih banyak lagi yang lain.beras coklat untuk bayi.
Mengolah beras coklat menjadi bubur merupakan cara paling tepat untuk diberikan kepada bayi. Untuk mendapatkan nutrisi serta gizi terbaik, pilihlah beras coklat yang organik dengan kualitas bagus. Anda bisa memperoleh beras coklat organik tersebut dari Eka Farm. Beras coklat organik yang diproduksi Eka Farm memiliki keunggulan tersendiri yaitu citra rasa yang enak, tekstur yang empuk serta aromanya sangat khas. Sehingga cocok sekali dikonsumsi oleh bayi untuk dijadikan bubur. Mungkin itu saja artikel berjudul “bubur penuh nutrisi dari beras coklat, cocok untuk si kecil” yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya saya meminta maaf. Semoga bermanfaat. beras coklat untuk bayi



No comments:

Post a Comment